Sukses

Entertainment

Bakal Dipasangkan, Lee Min Ho-Jun Ji Hyun Dikritik Fans

Fimela.com, Jakarta Kabar akan dipasangkannya Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun dalam sebuah judul drama ternyata menimbulkan beragam tanggapan dari fans. Kebanyakkan dari mereka berpikir Lee Min Ho tidak cocok untuk dipasangkan dengan ibu satu anak tersebut.

Ya, Jun Ji Hyun memang baru saja melahirkan anak laki-laki pertamanya pada Januari 2016 lalu. Tahun ini, ia bakal menginjak usia 35 tahun, sedangkan Lee Min Ho baru akan berusia 29 tahun pada 22 Juni 2016 mendatang.

Jun Ji Hyun (Bintang/EPA)

Seperti dilansir Yibada.com, para fans mengkritik project terbaru yang ditawarkan kepada idolanya tersebut lantaran ada gap usia antara Jun Ji Hyun dan Lee Min Ho. Namun, meski begitu, ada juga yang menganggap bahwa hal itu tidak akan menjadi masalah.

Pasalnya, Jun Ji Hyun memiliki kecantikan paras seperti wanita usia 20-an yang belum memiliki anak. Bahkan, sebelum melahirkan, Jun Ji Hyun pernah dipasangkan dengan Hallyu Star lainnya, Kim Soo Hyun, di drama My Love from the Star. Usia Kim Soo Hyun sendiri lebih muda satu tahun dari Lee Min Ho.

Lee Min Ho. (Bintang/EPA)

Baik Lee Min Ho maupun Jun Ji Hyun tercatat sudah absen hampir dua tahun dari layar kaca. Lee Min Ho terakhir kali tampil di drama The Heirs (2013), sedangkan Jun Ji Hyun di drama My Love from the Star (2013).

Proyek terbaru drama Jun Ji Hyun dan Lee Min Ho ini bakal ditangani oleh penulis dari drama My Love from the Star, Park Ji Eun dan sutradara Doctor Stranger, Jin Hyuk. Belum ada informasi lebih lanjut tentang detail sinopsis dan judul dari drama ini. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading