Sukses

Entertainment

Uncontrollably Fond Tamat, Bagaimana Ending dan Ratingnya?

Fimela.com, Jakarta Drama Uncontrollably Fond akhirnya tamat pada Kamis (8/9/2016) kemarin di episode ke-20. Lalu bagaimana akhir kisah melodrama berurai air mata yang dibintangi oleh Suzy Miss A dan Kim Woo Bin tersebut dan bagaimana juga dengan ratingnya?

Kalau Anda tak mau mengetahui dulu endingnya, sebaiknya jangan meneruskan membaca tulisan ini karena akan ada spoiler atau bocoran akhir cerita dari drama KBS tersebut.

Drama Uncontrollably Fond. foto: wowkeren

(Spoiler)
Uncontrollably Fond memang sukses menguras air mata penontonnya sejak awal. Menjelang episode akhir diceritakan kalau No Eul (Suzy) dan Shin Jun Young (Kim Woo Bin) sama-sama menderita sakit. Alhasil penonton pun khawatir drama ersebut akan berakhir dengan tragi alias sad ending yaitu keduanya sama-sama mati karena sakit. Tapi ternyata tidak.

Pada akhirnya Shin Jun Young meninggal dunia dengan bersandar di bahu No Eul. Seperti dilansir dari Movie News Guide, penonton pun banyak yang menangis melihat sad ending ini meski sudah menduganya. Penonton juga memuji kemampuan akting Kim Woo Bin yang sukses membuat mereka baper sampai menitikkan mata hingga akhir dan ingin segera melupakan kesedihan ini.

"Endingnya pengen membuatku ke kamar mandi dan menangis, apa-apan sih ini?" tulis seorang netter. "Dia didiagnosa sakit parah dan butuh keajaiban untuk sembuh jadi aku sudah menduga bakal begini endingnya, tapi tetap saja berat rasanya menontonnya," komen netter lainnya.

Ada pula netter yang menyebut ending Uncontrollably Fond mirip dengan Endless Love yang juga berakhir sedih. Lalu bagaimana dengan rating Uncontrollably Fond di penghujung cerita ini?

Setelah mendapat rating 8 persen untuk episode sebelumnya, ternyata episode ke-20 ini naik sedikit menjadi 8,4 persen. Setelah drama Uncontrollably Fond yang dibintangi Suzy Miss A dan Kim Woo Bin ini tamat, akan digantikan oleh ‘Road to the Airport’ yang dibintangi Lee Sang Yoon cs.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading